Jalin Sinergitas, Kapolres Metro Gelar Jumat Curhat Dengan Awak Media


 

Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K didampingi para PJU Polres Metro gelar Jumat Curhat sekaligus melakukan silaturahmi dengan para Wartawan Kota Metro Jumat (20/01/23). Silaturahmi tersebut diadakan di Caffee Tubruk Kota Metro.

 

Pertemuan dengan Para Wartawan Kota Metro tersebut guna mempererat Keakraban antara Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K dan Awak Media Kota Metro. “Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media,” ucap Kapolres Metro.

 






Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik. Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif kepada masyarakat. Terlebih memasuki tahun politik, Kapolres Metro Polda Lampung berharap agar pemberitaan media tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum atau kelompok hanya untuk keuntungannya sendiri ataupun kelompok.

 

“Terimakasih rekan-rekan awak media Kota Metro yang telah hadir di acara ini, Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi yang aktual. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja bersama-sama sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku,” tutup Kapolres Metro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu