Kapolres Metro Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu Dan Kaum Dhuafa




Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.,bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan dan kaum Dhuafa di Kecamatan Metro Utara, Kota Metro pada Jumat (27/01/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

 

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu & kaum Duafa berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.,dan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri.

 

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro Polda Lampung terhadap warganya yang kurang mampu dan kaum Dhuafa. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu," papar Kapolres Metro saat di mintai keterangan.

 

Di akhir kegiatan Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK mengatakan “Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu