Kapolres Metro Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Serta Penyerahan Rendisgar T.A. 2023




Polres Metro Polda Lampung – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK. memimpin pelaksanaan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja serta penyerahan rendisgar T.A. 2023 di Aula Sanika Satyawada Polres Metro, Jumat (19/01/2023).

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Metro KOMPOL Maryadi, S.H., M.H., Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro. Kegiatan dibuka oleh Kapolres Metro, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kabag Ren Polres Metro Kompol Langgeng Santoso.

 

Dalam sambutannya Kapolres Metro mengatan “Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan rencana pendistribusian anggaran ini menjadi langkah awal bagi setiap pimpinan unit kerja untuk selanjutnya segera mengambil langkah strategis dalam pelaksanaan setiap program kegiatan dan penyerapan anggaran.” Ucapnya.

 

Selanjutnya dalam penyerapan agar di atur dan digunakan sebaik-baiknya dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Kota Metro, dalam rencana pendistribusian anggaran sudah di atur dan di bagi menjadi selama 1 Tahun atau 12 bulan, saya mengharapkan para Kasatfung dapat mengikuti timeline yang sudah di buat karena dalam proses perjalanan anggaran nantinya setiap K/L akan di evaluasi secara continue oleh Kemenkeu.

 

Realisasi anggaran Polres Metro di Tahun 2022 mencapai 100%. Jika dilihat dari kinerja program prioritas, beberapa capaian yang bersifat outcome,

a.         Memantapkan kinerja Harkamtibmas guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat

b.         Mengoptimalkan kualitas pelayanan publik Polri

c.         Penegakan hukum yang transparan dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik

d.         Meningkatkan Profesionalisme dan kesejahteraan SDM Polri

e.         Pemenuhan sarana prasarana dan Almatsus Polri yang modern

f.          Penguatan pengawasan yang efektif berbasis T.I guna mewujudkan Pemerintah yang baik dan bersih

 

Selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja serta Pakta Integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Metro.

 

Sebagai penutup, Kapolres Metro Polda Lampung mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres dan Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro. Semoga kegiatan yang kita lakukan pada hari ini memberi manfaat pada bangsa dan negara, serta memperoleh ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu