Kurang Dari 6 Jam Beraksi, 2 Pelaku Curanmor Berhasil Di Amankan Oleh Tekab 308 Presisi Polres Metro



Lampung / Polres Metro, Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 pukul 11.00 WIB bertempat di Halaman Sat Reskrim Polres Metro, Polres Metro menggelar kegiatan Konferensi Pers Sat Reskrim Polres Metro Polda Lampung.

 

Kegiatan Konferensi Pers di pimpin langsung oleh Wakapolres Metro Polda Lampung KOMPOL Maryadi S.H, M.H dalam hal ini mewakili Kapolres Metro Polda Lampung  yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Metro KOMPOL Zulkifli S.Pd, Kasat Reskrim IPTU Mangara Panjaitan, S.T.K., S.IK, dan Kasubsi Penmas Si Humas Polres Metro IPDA Susi Handayani.

 


Wakapolres Metro menyampaikan kepada media kegiatan Konferensi Pers meliputi keberhasilan Sat Reskrim serta Polsek jajaran dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi tadi malam pukul 19.30 Wib di wilayah hukum Polsek Metro Selatan.

 

Di jelaskan oleh Wakapolres Metro terkait penangkapan pelaku Curat semalam berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan perihal kendaraan yang telah di curi saat sedang bertamu ke rumah temannya di jl.R.Suprapto kel.margodadi kec.Metro selatan kepada anggota Polsek Metro selatan yang pada malam itu sedang bertugas, menanggapi laporan tersebut personil Polsek Metro Selatan bersama masyarakat segera melakukan tindakan penegejaran dan diketahui saat para pelaku berusaha melarikan diri melewati jalan Letjen Suprapto, salah satu pelaku jatuh dan langsung di amuk warga. kemudian  langsung mengamankan tersangka dan barang bukti R2 hasil curian serta r2 milik pelaku ke Polsek Metro Selatan.

 

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekira jam 02.00 Wib Tekab 308 Polres Metro melakukan Penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku lainnya yang yg diduga melakukan pencurian tersebut,  selanjutnya tim Tekab 308 bersama anggota lainya menindak lanjuti informasi tersebut dan berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang  berinisial “B” di Batanghari ogan Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran selanjutnya Tekab 308 langsung mengamankan tsk dan dibawa ke Polsek Metro Selatan untuk penyidikan lebih lanjut.

Wakapolres Metro dalam konferensi pers tersebut juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat Bersama-sama dan bersinergi menjaga lingkungan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu