Perkuat Sinergitas, Polres Metro Gelar Apel Gabungan TNI/Polri




Polres Metro Polda Lampung – Guna tingkatkan sinergitas TNI/Polri, Polres Metro gelar kegiatan apel gabungan personil TNI - Polri r di lapangan apel Polres Metro yang langsung di pimpin oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK dan Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Senin (30/01/23), pagi.

 

"Adapun maksud apel gabungan ini untuk menumbuhkan Sinergitas dan Solidaritas terutama kerja sama dengan pihak eksternal, untuk itu diharapkan pentingnya menjaga Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri yang sudah terjalin baik selama ini". Ujar Kapolres Metro saat memberikan sambutan.

 

Sambutan di lanjutkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. yang juga menyampaikan, Sinergitas dan Solidaritas yang telah dibangun agar dijaga dan dipelihara karena merupakan kekuatan utama dalam menghadapi ancaman Kamtibmas di Kota Metro dan hal itu juga bisa mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama TNI - Polri bergandengan tangan memelihara Kamtibmas di Kota Metro.

 

"Kegiatan-kegiatan yang melibatkan kita semua TNI - Polri bukan saja terbatas pada Apel gabungan ini, namun juga perlu adanya kegiatan positif lainnya yang memerlukan kerja sama TNI - Polri dan juga masyarakat seperti penanggulangan Terorisme, Radikalisme, penanggulangan bencana". Sambungnya.

 

Mengakhiri sambutannya, Letkol Inf Sihono,A.Md bersama AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK. juga menyampaikan kepada seluruh anggota TNI/Polri agar sinergitas yang dibangun juga tidak hanya ketika berpakaian dinas namun juga dapat dibangun oleh anggota TNI - Polri ketika tidak sedang menggunakan pakaian dinas dan apabila ada permasalahan di lapangan agar dikoordinasikan melalui komunikasi dan tegur sapa yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu