Polsek Metro Timur Gelar Kegiatan Jumat Curhat

 


Polres Metro Polda Lampung, Polsek metro Timur  menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung di Kediaman Ibu Rohamah Jln. pala 11 Rt 41 Rw 18 Kel. Iringmulyo Kota Metro, Jumat (13/01/23)

 

Kapolsek Metro timur JTH. Sitompul S.IP, M.H  mengatakan lewat kegiatan Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.


“Melalui kegiatan ini nantinya para sahabat kamtibmas Polres Metro Polda Lampung serta masyarakat umum bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

 

Dalam kegiatan jumat Curhat warga menyampaikan permasalahan :

1).Terkait dengan penomoran Plat Motor pada saat di ambil tidak sesuai dengan STNK , dan permasalahan tersebut akan di sampaikan ke Pihak Samsat

2).Aktifkan kembali posronda.

3).Untuk vaksin agar yang belum bisa datang ke gerai vaksin polri.

Permasalahan kecil dapat di  selesaikan pamong, babinsa Bhabinkamtibmas,namun untuk permasalahan yang terkait dengan Tindak Pidana dapat di laporkan ke Polsek.

 

Di akhir acara Kapolsek Metro Timur Juga memberikan no kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui Call Center 110 atau dapat menghubumgi Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu