Sowan Kapolres Metro Ke Kodim 0411/KM




Polres Metro Polda Lampung, Untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI Polri diwilayah Kota Metro. Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama PJU Polres Metro lakukan silaturahmi ke Makodim 0411/KM, Jumat, (20/01/2023).

 

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK selaku pejabat baru sebagai Kapolres Metro Polda Lampung.

 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres Metro menyampaikan "Sebagai orang baru tentunya kami permisi memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Metro dan Kodim 0411/KM terus terjaga," kata Kapolres

 

"Semoga dengan sinergi antara Kodim dan Polres mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah Kota Metro" Lanjut AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

 

Sementara itu Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A. Md menyampaikan  bahwa sampai dengan saat ini sinergi TNI-Polri khususnya Kodim 0411/KM dan Polres Metro sudah sangat baik.

 

"Selamat bertugas di Kota Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, semoga kedepan sinergi TNI-Polri khususnya Polres Metro dan Kodim 0411/KM yang sampai dengan saat ini sudah terjalin sangat baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Dandim.

 

Setelahnya acara silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama guna memupuk dan menjalin Sinergitas TNI/Polri di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu