Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Metro Silaturahmi Ke Kejaksaan Metro

 


 

Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba melaksanakan kegiatan Kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Metro. Kamis, (19/01/2023) siang.

 


Kunjungan Kapolres Metro beserta para PJU Polres Metro disambut baik langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Metro Virginia Hariztavianne, S.H., B.Bus., M.M., M.H.

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa, “ kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan kerja yang erat dan kerjasama yang baik, tetap terjaga sebagai aparat penegak hukum dilingkungan Kota Metro, Selain itu untuk tercipta sinergitas antara Kepolisian dengan Kejaksaan Negeri Metro dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional”, ucap Kapolres Metro.

 

“ Terimakasih atas sambutan dari Kajari Kota Metro dan atas waktu yang diluangkan sehingga kegiatan silaturahmi ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga Kegiatan ini akan menjadikan hubungan antara Polres Metro beserta jajaran dengan Kejaksaan Negeri Metro akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat Kota Metro ini menjadi Kota yang semakin Aman, Tertib dan Nyaman dan setiap permasalahan-permasalahan yang ada di kota Metro bisa cepat terselesaikan  ” tutup Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu