Cegah Pelaku Curanmor, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Metro Pasang Banner Imbauan



Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kota Metro, sekaligus mengantisipasi korban kejahatan, khususnya pencurian kendaraan bermotor.


Jajaran bhabinkamtibmas Polres Metro memasang banner himbauan antisipasi curanmor di wilayah Kota Metro, Jumat (10/02/2023).

Pemasangan banner himbauan tersebut dipasang di beberapa pusat perbelanjaan, pertokoan, di pagar sekolahan dan beberapa di depan rumah warga serta di tempat lain.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.H mengatakan bahwa hal tersebut untuk mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas.

“agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman pencurian kendaraan bermotor, sehingga pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengunci ganda kendaraan ketika diparkir maupun ketika ditinggal beraktivitas, baik didalam maupun diluar rumah serta pada tempat keramaian. Kehilangan kendaraan bermotor sering terjadi karena kelengahan dan kelalalian pemiliknya. Ingat niat kejahatan terjadi jika ada kesempatan, mari bersama kita jaga lingkungan kita” pungkasnya

Kapolres Metro berharap kegiatan pemasangan banner ini bisa mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan khususnya curanmor.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu