Kapolres Metro Hadiri Peringatan Harlah Satu Abad Nahdatul Ulama




Polres Metro Polda Lampung- Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menghadiri peringatan Hari Lahir Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang bertempat di Lapangan Mulyojati Kota Metro. Selasa (08/02/2023).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA dan unsur Forkopimda Kota Metro serta segenap pengurus NU baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, dan juga diikuti oleh segenap tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa Polres Metro turut hadir dan mendukung kegiatan harlah satu abad NU ini merupakan wujud dari sinergitas antara Pemerintah, TNI-Polri serta ulama dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan Harlah Satu Abad NU ini menjadi ajang silaturahmi antara ulama, pemerintah, TNI-Polri dan berbagai lapisan masyarakat dalam menjaga dan mempersatukan bangsa Indonesia”. Ujar Kapolres.

“Tentunya kami dari Polres Metro Polda Lampung sangat mendukung kegiatan ini, dengan menempatkan personil untuk pengamanan dilokasi maupun pengaturan arus lalu lintas sehingga kegiatan bisa berjalan lancar”. Tambahnya.

“Tidak lupa juga, mewakili Polres Metro saya mengucapkan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 100 tahun, semoga NU senantiasa ada dalam keberkahan, sukses selalu dan tetap konsisten turut serta dalam menjaga keutuhan dan persatuan NKRI.” Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu