Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Satgas Ops Polres Metro Berikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas

 



Bertempat di Jalan KH. Dewantara Iringmulyo Metro Timur Kota Metro, telah dilaksanakan imbauan tertib berlalu lintas kepada para pengendara kendaraan bermotor oleh Personel Ops Keselamatan Krakatau 2023, Sabtu (11/2/23).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga selesai tersebut dipimpin langsung oleh AKP Rezki Parsinovandi, S.IK yang didampingi personil Satgas Ops Keselamatan Krakatau 2023 Polres Metro.

Dalam pelaksanaan Operasi pada hari ini personel masih memberikan imbauan dan sosialisasi juga teguran kepada para pengendara untuk tertib berlalu lintas.

Seperti yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi, S.IK yaitu tujuan dari dilaksanakannya Operasi ini yaitu untuk mengajak masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas baik pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

Kepada pengendara bermotor lebih ditekankan untuk mematuhi Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) seperti menggunakan helm SNI saat berkendara, melengkapi administrasi kendaraan berupa SIM dan STNK atau TNKB.



Selain itu diingatkan juga kepada pengendara untuk tidak ugal-ugalan di jalan raya dan tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang maupun Miras saat mengendarai kendaraan.

Untuk pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2023 hari ini tidak ditemukan hal-hal yang menonjol namun masih ada beberapa pengendara yang masih melanggar seperti tidak menggunakan helm dan berboncengan lebih dari satu penumpang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu