Sikum Polres Metro Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personel Fungsi Hukum





Polres Metro Polda Lampung – Kepala Seksi Hukum Polres Metro Polda Lampung AKP M.Taufiq mengikuti kegiatan Peningkatan Kemampuan Personel Fungsi Hukum Jajaran Polda Lampung yang diselenggarakan oleh Bidkum Polda Lampung bertempat di Hotel Horison Bandar Lampung selama dua hari yaitu hari Rabu, (22/2/23) dan hari Kamis,(23/2/23).

 




Kegiatan kegiatan Peningkatan Kemampuan Personel Fungsi Hukum Jajaran Polda Lampung dengan narasumber Kasubbid Bankum AKBP I Made Kartika, S.H.,M.H. dan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Lampung AKBP Anjar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kasikum Polres jajaran Polda Lampung

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas dan kemampuan personil Polri dalam pelaksanaan tugas di fungsi penegakan hukum agar kedepannya siap dan paham sehingga mampu melaksanakan tugas khususnya di bidang hukum dapat dilaksanakan secara professional dan sesuai SOP serta para personel yang mengikuti kegiatan tersebut dapat memahami dan mengimplementasikan pengetahuan yang didapatkan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari hari khususnya dalam bidang hukum.

 

Dimana dengan adanya peningkatan pengetahuan dan pemahaman bidang hukum maka pelaksanaan tugas dapat berjalan baik serta tidak adanya kesalahan baik secara perbuatan maupun secara administrasi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu