Kapolres Metro Jalin Silaturahmi Dengan Subuhan Bareng Warga



  Polres Metro Polda Lampung, Dalam mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi antara Insitusi Polri dengan Masyarakat, Kapolres Metro Polda lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama PJU Polres Metro Sholat Subuh berjamaah  di Masjid Babul Khoir Kota Metro, Senin 13 Maret 2023.


Dalam kesempatan tersebut setelah pelaksanaan Sholat  Subuh, Kapolres Metro mengatakan“Kami dari Polres Metro sengaja mampir di masjid ini untuk melaksanakan sholat subuh  berjamaah  bersama warga di wilayah ini saat pelaksanaan tugas Patroli kami, dan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami,”.


 Seusai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolres bersama Jajaran melakukan ngobrol santai bersama Jamaah, tidak lupa pada kesempatan tersebut AKBP Heri menyampaikan pesan pesan terkait Kamtibmas dan juga mendengarkan Aspirasi dari para Jamaah.


 “Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh anggota Polri secara umum dan Polres Metro secara khusus selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal," ucapnya.


 “Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, dan saya mengajak kepada semuanya tidak terkecuali untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kota Metro ini” Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu