Kapolres Metro Safari Ramadhan Bersama Forkopimda


Polres Metro Polda Lampung - Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K bersama Forkopimda Kota Metro melaksanakan safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di di Masjid Nurul Amin Kel.Ganjar agung Kec. Metro Barat Kota Metro,Rabu (29/3/2023).

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadan 1444 H tersebut, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah Masjid Nurul Amin dan sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama.


Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kerjasama dan koordinasi antara pihak Kepolisian dan pemerintah Kota Metro dengan masyarakat khususnya warga masyarakat Kota Metro.

“Dengan melaksanakan tarawih dan berdoa bersama - sama untuk kedamaian bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI, juga diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh ampunan ini, Polres Metro dan  Forkopimda akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah Kota Metro.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, selain itu untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kota Metro dan juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurul Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu