Polres Metro Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Jelang Berbuka




Polres Metro Polda Lampung – Saat sore dan berpuasa tidak menyurutkan semangat anggota Polres Metro saat membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Simpang Lampu Merah Jl. Imam Bonjol 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat. Selasa, 28/03/2023.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa. Ujar Kapolres saat ditemui di ruangannya.

Lanjut Kapolres, pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres Metro dengan masyarakat, diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

 “Mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu Polres Metro membagikan takjil agar warga yang masih dalam perjalanan dapat membatalkan puasanya dengan menikmati takjil ini,” ungkap AKBP Heri.


“Memang tidak seberapa, namun semoga dapat memberi manfaat, dan jangan lupa untuk selalu tertib dalam berlalulintas.” tutup Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu