Polres Metro Laksanakan Rikkes Berkala Tahun 2023 Oleh Bid Dokkes Polda Lampung

 

 


Polres Metro Polda Lampung, personil Polres Metro dan jajarannya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala tahun 2023 yang bertempat di ruang Dokkes Polres Metro, Senin (13/03/2023).

 

Kegiatan pemeriksaan Kesehatan berkala ini dilakukan oleh Tim Bid Dokkes Polda Lampung Bersama juga dengan Tim Dokkes Polres Metro dan Klinik Kesehatan Flora Kota Metro.

 

Dokkes Polda Lampung dalam hal ini, melayani pemerikasaan Kesehatan berkala anggota Polres Metro berupa pemeriksaan treadmill, EKG / Rekam jantung, Pemeriksaan Lab Pengambilan darah dan urine, pemeriksaan fisik dokter, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan visus mata.

 

Dikatakan Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

 

 ”Pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. Selain itu, pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter,”.

 

Dalam kegiatan ini diikuti mulai dari Bintara hingga Perwira semuanya mengikuti kegiatan Rikkes Berkala pada tahun 2023 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu