Bertahap, Polres Metro Bagikan Bansos Ke Masyarakat Kurang mampu

 


Polres Metro Polda Lampung - Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K. berikan intruksi kepada seluruh jajaran Polres Metro untuk melakukan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di seputar wilayah Kota Metro, Selasa (18/04/2023).

 

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan, bansos tersebut berupa Kebutuhan Pokok.

 

“Hari ini Polres Metro melalui Polsek Metro Selatan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kecamatan Metro Selatan”. Ujar Kapolres.

 

“Dalam suasana di bulan Ramadhan sekarang ini  tidak ada salahnya jika kita saling berbagi. Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi saudara saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi,” Lanjut Kapolres.

 

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting akan kita berikan langsung kepada masyarakat dengan cara kita mengantar ke rumah masyarakat atau menemukan masyarakat sebagai pekerja serabutan atau buruh kasar kita berikan bantuan sehingga bantuan yang kita berikan bisa tepat sasaran”. Ujar Kapolres saat di temui di ruangannya.

 

Kapolres menambahkan kegiatan bansos tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan puasa dan dilaksanakan oleh Polres Metro dan Polsek jajaran setiap harinya, diharapkan dengan apa yang bisa kami berikan dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu