Kapolres Metro Bersilaturahmi Bersama DPD KESTI Kota Metro




Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama DPD  KESTI Kota Metro, Jumat (07/04/23).

 

Bertempat di Sekertariat DPD KESTI di Jl. Manunggal I no.56 Kel. Iringmulyo Kec. Metro Timur Kota Metro, Kapolres Metro selain bersilaturahmi juga menampung aspirasi dari DPD  KESTI Kota Metro.

 

“hari ini kami bersilaturahmi bersama DPD  KESTI, selain bersilaturahmi kami juga menampung apa aspirasi yang disampaikan oleh DPD  KESTI Kota Metro,” ucap Kapolres Metro

 

Salah satu dari anggota DPD  KESTI tersebut menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Metro atas kegiatan seperti ini.

 

“Mungkin masukan Kami, lebih sering kegiatan berdiskusi seperti ini, kami merasa senang dekat dengan Kepolisian khususnya Polres Metro” ucap salah satu peserta.

 

Menanggapi hal tersebut Kapolres Metro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan tersebut.

 

“Terima kasih juga Kami ucapkan terlah melestarikan budaya bangsa seperti seni silat dan tari Tjimande ini dan kami berharap mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan yang kita cintai ini” tutup Kapolres

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu