Kapolres Metro Turun Langsung Pantau Personil Yang Pam Sholat Ied



Polres Metro Polda Lampung - Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan salat idul fitri di kawasan wilayah hukum Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK terjun langsung memantau anggotanya melakukan pengamanan, Sabtu 22 April 2023


Kegiatan pengamanan dilaksanakan seluruh Polsek Jajaran di 5 kecamatan yang berada di Kota Metro dengan melibatkan petugas gabungan dari lintas sektoral.


Adapun berdasarkan laporan dari Polsek Jajaran secara umum pelaksanaan salat ied pagi ini di seluruh Kota Metro berjalan aman dan kondusif.


Namun demikian, AKBP Heri berpesan kepada seluruh anggota agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan karena mobilitas warga yang meningkat.


"Pelaksanaan Sholat Ied hari ini berjalan aman dan kondusif. Namun demikian kepada seluruh petugas kita minta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan," ucap Kapolres.


"Jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan kerja yang ada dilapangan. Lebaran ini berbeda dengan tahun lalu, dan lebih ramai. Untuk itu ada banyak kerawanan-kerawanan yang harus kita waspadai," lanjut AKBP Heri.


Dalam memberikan rasa aman untuk masyarakat, Kapolres Metro meminta personel yang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan situasi sekitar, pastikan kendaraan jamaah aman dan bantu jamaah yang akan menyebrang jalan serta selama sholat ied tidak ada gangguan yang dapat mengganggu kehusyukan ibadah. Jelasnya.


“Tak lupa, dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi aman serta menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga dapat mengurangi nilai ibadah Sholat Ied tahun ini. tutupnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu