Polres Metro Salurkan Bansos Ke Ponpes Tumaninah Yasin



Polres Metro Polda Lampung - Polres Metro Polda Lampung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. yang diwakilkan oleh Kasubsi Penmas Polres Metro Ipda Susi Handayani di Pondok Pesantren Tumaninah Yasin Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro, Selasa (04/04/23)sore.

 

Kegiatan bansos ini dilakukan Untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di pondok pesantren Tumaninah Yasin dan juga sekaligus dalam rangka bulan suci ramdhan 1444 H” ujar kapolres saat ditemui diruangannya.

 

Bansos yang di berikan Polres Metro berupa 6 (enam) Karung Beras dan Takjil untuk para santri berbuka puasa.

 

Kapolres Metro berharap dengan kegiatan tersebut semoga dapat bermanfaat untuk para santri dan santriwati yang menimba ilmu di pondok pesantren Tumaninah Yasin.

 

“Saya berharap anak – anak santri dan santriwati dapat menimba ilmu dengan baik dan meneruskan cita – cita yang diinginkan sehingga dapat membanggakan Pondok Tumaninah Yasin yang kita cintai ini dan dapat menjadi kebanggaan keluaga, Agama dan Negara.”ucap kapolres.

 

Kapolres Metro Juga berpesan “Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar terciptanya situasi kamtibmas di Kota Metro yang aman dan kondusif ” tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu