Polres Metro Siagakan Personil Di Sejumlah Objek Wisata



Polres Metro Polda Lampung, Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H telah tiba banyak dimanfaatkan oleh kalangan masyarakat bersama keluarganya melakukan kunjungan ke tempat wisata dan tempat rekreasi.

 

Dalam hal ini personil Polres Metro dan jajaran melakukan pengamanan di objek wisata dan tempat rekreasi yang berada di Kota Metro, Senin (24/04/23).

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan bahwa sasaran pengamanan ini yaitu kepada pengunjung tempat tersebut.

 

“saat melakukan pengamanan, personil Polres Metro dan jajaran sasarannya yaitu para pengunjung yang terlebih lagi saat lebaran tahun ini untuk masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik meningkat dan secara otomatis untuk pengunjung di lokasi objek wisata pasca lebaran juga meningkat,” ucap Kapolres

 

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polres Metro, tentunya akan menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas sehingga perlu menerjunkan personil Polri di lokasi-lokasi objek wisata tersebut.

 

“Hal tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif”. Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu