Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolres Metro Salurkan Bansos Ke Penyandang Disabilitas





Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K memberikan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas di Kel. Tejoagung Kec.Metro Timur bantuan sosial diserahkan secara langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K kepada Bapak Edi salah satu penyandang disabilitas di Kota Metro. Bantuan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka Polri Peduli dan Berbagi di bulan suci Ramdhan kepada penyandang disabilitas di wilayah Kota Metro, Minggu (02/04/2023).


Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Metro.



“Ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian kami Polres Metro kepada masyarakat khususnya penyandang disabilitas di Kota Metro, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Bapak Edi dan berkah untuk kita semua,” ucap AKBP Heri Sulistyo Nugroho.


Kapolres Metro menambahkan, Polri hadir tidak hanya sebatas penegakan hukum saja, tetapi juga harus memberikan manfaat di sisi sosial kehidupan bermasyarakat, Salah satunya yakni dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


Lebih lanjut Kapolres Metro berharap agar kegiatan pemberian bantuan yang dilakukannya tersebut dapat memberi inspirasi kepada pihak lain untuk melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas dan gotong royong di antara masyarakat Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu