Sinergitas TNI/Polri Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Yang Berlubang


Polres Metro Polda Lampung - Guna mensukseskan Ops Ketupat Krakatau 2023 dan mencegah kecelakaan akibat jalan rusak, TNI dan Polri gotong royong bersama masyarakat untuk menambal jalan rusak dan berlubang di Jalan Budi Utomo Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Minggu (30/4/2023).


“Perbaikan jalan yang dilaksanakan bersama-sama ini, supaya masyarakat yang melintas tidak mengalami kecelakaan,terlebih saat ini terpantau banyak sekali kendaraan yg melintas dikarenakan libur lebaran hampir usai” papar AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK saat di temui di ruangannya.


Menurutnya, kondisi jalan yang berlubang ini dapat menyebabkan kecelakaan, makanya diperbaiki dengan cara bergotong royong agar pengguna jalan merasa nyaman dan tidak menjadi penyebab kecelakaan.


“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi TNI/ Polri dan merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI/Polri yang peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.



Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, karena itu perlu diadakan penimbunan lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas dan membuat nyaman untuk warga yang melintas setelah melaksanakan mudik lebaran serta  warga sekitar dalam beraktifitas sehari-hari.


"Kegiatan kerja bhakti penimbunan jalan rusak yang dilakukan secara bersama-sama tersebut sebagai upaya agar para pengguna jalan merasa nyaman," tutupnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu