Cegah Paham Radikalisme, Personil Polres Metro Jalin Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat.

 




Polres Metro Polda Lampung, Kasat Binmas Polres Metro AKP Resmawati, SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Sambang dan Silahturahmi ke rumah-rumah tokoh masyarakat, agam dalam rangka cegah tangkal paham Radikalisme di Kota Metro, Senin(12/06/2023).

Kegiatan sambang serta silahturahmi yang dilakukan adalah selain upaya cegah tangkal paham Radikalisme juga untuk mempererat tali silahturahmi dan pendekatan Polisi kepada masyarakat di wilayah Kota Metro 

"Salah satu diantaranya adalah sambang dan binluh juga silahturahmi ke rumah-rumah tokoh Agama yang ada di Kota Metro," jelas Kasat Binmas Polres Metro. 

Kasat Binmas juga menjelaskan tujuan silaturahmi selain binluh cegah tangkal Paham Radikal juga untuk menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

AKP Resmawati, SH juga mengimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya bila warga ataupun masyarakat mempunyai permasalahan di lingkungan.

Dalam kegiatan sambang tersebut juga disampaikan agar tokoh masyarakat, Kasat Binmas Juga memperkenalkan Program Polisi RW yang ada di masyarakat bertujuan membantu dan memonitoring langsung warga di RW nya apabila memilik pernasalahan di ataupun butuh bantuan kepada Polis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu