Cegah Radikalisme, Sat Binmas Polres Metro Binluh dan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Islam

 


Polres Metro Polda Lampung - Polres Metro, sebagai upaya mencegah berkembangnya paham radikal ataupun mengantisipasi tumbuhnya kelompok-kelompok yang menganut paham radikalisme, Anggota Satgas Binluh Sat Binmas Polres Metro melaksanakan tatap muka dan bersilahturahmi dengan tokoh agama Islam pengurus Ponpes Al Muhsin Ahmad Nur Wahid dan santri yang beralamat di Jalan Gelatik Kel. Purwoasri Kec. Metro Utara Kota Metro (Kamis, 8/6/2023).

Melalui giat silahturahmi tersebut anggota Satgas Binluh Sat Binmas Polres Metro mengajak peran tokoh dan seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban, dan diharapkan para tokoh dapat bekerjasama dengan Polri dalam rangka menangkal berkembangnya paham-paham radikal ditengah-tengah umat atau masyarakat demi tercipatanya situasi kamtibmas yang kondusif.

AKP Resmawati, SH selaku Kasat Binmas Polres Metro mengungkapkan ”Didalam menangkal paham-paham radikal ditengah tengah masyarakat, pihaknya membutuhkan dukungan dan berharap peran serta tokoh agama, sehingga dengan kegiatan silahturahmi diharapkan dapat menggalang peran tokoh agama dalam mengawasi serta mengajak umat dan masyarakat agar tidak terpengaruh dengan paham-paham radikal “, terangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu