Jumat Curhat: kapolres Metro Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas Di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro



Polres Metro Polda Lampung, Dalam mengisi kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di dampingi oleh Kasat Intel dan Kbo Sat Binmas  melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Prof. Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA bertempat di ruang Rektor  IAIN Metro , Jumat (23/06/2023).

 

Kapolres  menyampaikan, bahwa tujuan dari kunjungan ini merupakan salah satu implementasi dari program Jumat Curhat serta untuk menjalin tali silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Polri dengan Akademisi sekaligus berkoordinasi untuk kedepannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di lingkungan kampus.

 

“Semoga sinegritas baik ini antara Polres Metro dan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Metro dapat terus ditingkatkan karena Kampus dapat menjadi salah satu mitra yang strategis dalam mengelola situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ujar AKBP Heri.

 

Selain itu, Kapolres juga berharap bersama-sama dengan pihak Kampus untuk saling berkontribusi dalam membangun sebuah informasi publik yang tentunya tidak hanya berisi tentang informasi, tetapi lebih juga kepada edukasi dan yang penting perlunya membangun karakter masyarakat untuk bisa memberikan informasi yang benar dan bisa merespon setiap Berita yang muncul dengan positif.

 

Sementara itu Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Prof. Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Metro. Menurutnya kunjungan yang dilakukan merupakan langkah yang baik dalam rangka menjalin sinergitas.

 

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk semakin memperat hubungan kerjasama antara Polres Metro dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) baik di bidang Pendidikan maupun Kamtibmas,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu