Kapolres Dan Forkopimda Hadiri Kegiatan Semarak HUT Kota Metro Ke-86


Polres Metro Polda Lampung - Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-86, yang jatuh pada hari Jumat 09 Juni 2023, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho., S.I.K.,M.I.K bersama Forkopimda Kota Metro menggelar kegiatan yang diawali dengan Upacara Peringatan Hut Kota Metro yang diselenggarakan di Stadion Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro kemudian dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta Rapat Paripurna di DPRD Kota Metro sekaligus tasyakuran dan pemotongan tumpeng, kemudian rangkaian HUT Kota Metro dilanjutkan sekira pukul 14.00 Wib dengan Pawai Budaya dengan rute dari depan rumah dinas Walikota Metro dan berakhir di Samber Park Kota Metro lalu pada sore hari rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan Festival Putri Nuban di Lapangan Samber Park Kota Metro.

 

Kemudian pada hari ini Sabtu, 9 Juni 2023 pukul 10.00 Wib Rangkaian HUT Kota Metro yang ke-86 dilanjutkan dengan kegiatan acara Cuwak dan Awek Mengan yang diselenggarakan di Gedung Sesat Agung Kota Metro. HUT Kota Metro ini sendiri menonjolkan adat budaya Lampung dan HUT Kota Metro yang ke-86 mengusung tema “Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang Dan Pembangunan Berkelanjutan”.

 

Kemudian pameran, pekan promosi dan budaya dilaksanakan selama 1(satu) minggu bertempat dilapangan samber Park Kota Metro .pelaksanaan pameran cukup meriah karena diikuti oleh Dinas/ instansi lembaga pendidikan,koperasi, pengrajin dan swasta .
sedangkan pekan promosi dan budaya yang lebih dikenal dengan festival Kota Metro menampilkan berbagai jenis kesenian yang tumbuh dan berkembang diKota Metro serta lomba-lomba kesenian dan budaya khususnya tarian kreasi dan lain-lain .

 

Sementara itu Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho., S.I.K.,M.I. Menyampaikan  Selamat Hari Ulang Tahun Kota Metro yang Ke – 86 Semoga Kota Metro semakin maju, Hebat dan bermartabat aman kondusif serta masyarakat semakin sejahtera

” Dihari Ulang Tahun Kota Metro Yang Ke 86 ini Saya berpesan kepada masyarakat mari kita sama-sama  menjaga situasi Kamtibmas Kota Metro agar tetap aman dan Kondusif,  Ingat ! Kota Metro milik  Kita semua ” tutup AKBP Heri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu