Patroli Perintis Presisi Polres Metro: Polisi Berhasil Amankan Remaja Bawa Ganja



Polres Metro Polda Lampung – Satuan Samapta Polres Metro melaksanakan patroli perintis presisi di jam-jam rawan untuk menekan dan mencegah terjadinya aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak kriminalitas lainnya, Sabtu Malam (24/6/2023).


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Samapta IPTU A Rahman  menekankan bahwa, selain mencegah terjadinya tindak kejahatan, juga segala bentuk gangguan lainnya.


“Segala bentuk gangguan kamtibmas, dan ini yang kami cegah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat di Kota Metro,” ungkapnya.


Alhasil sekira pukul 23.00 WIB saatTim patroli melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan Sosro Sudarmo Kel.Imopuro Kec.Metro Pusat Kota Metro, petugas curiga dengan salah satu remaja di lokasi tersebut yang menolak dan mencoba melawan saat akan di lakukan pemeriksaan,sehingga saat itu petugas dengan sigap mencoba untuk mengamankan remaja tersebut dan ketika petugas melakukan penggeledahan terhadap tubuh dan pakaian remaja tersebut, saat pemeriksaan di kantung celananya didapati sebuah plastik klip bening yang didalamnya terdapat  narkotika yang di duga jenis ganja.


Diketahui pemuda tersebut berinisial MDE (19Th) warga Jalan Kebun Cengkeh,Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat.


Kasat menuturkan, remaja berikut barang bukti ganja dengan kotor ± 1,32 gram tersebut telah diserahkan ke Satnarkoba Polres Metro."Kami serahkan ke piket Satnarkoba guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu