Pererat Sinergitas, Kapolres Metro Ikuti Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Bersama Tokoh Agama



Polres Metro Polda Lampung, Berbagai cara bersilaturahmi dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan antar orang maupun antar instansi.

 

Diantaranya adalah dengan pertandingan persahabatan, walaupun bentuknya sebuah perlawanan, namun jika dipahami, bahwa hal itu hanyalah sebuah permainan, maka tidak akan mempengaruhi rasa persahabatan bahkan akan semakin akrab dan erat. Itulah salah satu cara untuk mengakrabkan antara satu dengan yang lain.

 

Demikian yang dilakukan oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  dalam menjalin sinergitas dengan tokoh agama dengan melaksanakan pertandingan persahabatan olahraga Tenis meja yang berlokasi di halaman Gereja Hati Kudus Kota Metro. Sabtu, (17/06/2023) pagi.

 

“Kegiatan pertandingan persahabatan ini sebagai salah satu bentuk Sinergitas Polri dengan Tokoh Agama untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro sekaligus ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh Polres Metro dalam memperingati Hari Bhayangkara ke- 77 Tahun”. Ucap Kapolres.

 

Selepas pertandingan persahabatan,banyak hal yang disampaikan oleh Orang Nomor Satu di Polres Metro saat kegiatan tersebut. AKBP Heri mengajak seluruh tokoh agama agar terus menghimbau umat agama masing-masing untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama di Kota Metro ini.

 

“Dengan dilaksanakan kegiatan  ini, kami berharap dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat”.Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu