Bhabinkamtibmas Polres Metro Pasang Banner Himbauan Kamtibmas



Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kota Metro, sekaligus mengantisipasi korban kejahatan, khususnya pencurian kendaraan bermotor.

 

Jajaran bhabinkamtibmas Polres Metro memasang banner himbauan kamtibmas di sejumlah titik wilayah Kota Metro, Sabtu (08/07/2023).

 

Pemasangan banner himbauan tersebut dipasang di beberapa pusat perbelanjaan, pertokoan, di pagar sekolahan dan beberapa di depan rumah warga serta di tempat lain.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.H mengatakan bahwa hal tersebut untuk mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas.

 

“Spanduk tersebut berisikan tentang himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana khususnya Curanmor dengan menggunakan kunci tambahan/ganda pada kendaraan, memarkir kendaraan di tempat yang aman dan mudah diawasi serta himbauan tentang Jam malam agar para orang tua mengawasi keberadaan anak - anaknya saat malam hari untuk mematuhi jam malam.” pungkasnya

 

“Kami telah melakukan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas ini dibeberapa lokasi/Daerah yang rawan terjadinya tindak pidana curanmor dan tempat yang sering digunakan untuk nongkrong para remaja” ujarnya.

 

Kapolres menambahkan, pihaknya berharap melalui pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas ini, warga masyarakat dapat berperan serta membantu pihak kepolisian dalam mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan, tetap waspada dengan lingkungan di sekitar masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu