Kapolres Metro Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri


Polres Metro Polda Lampung, melaksanakan upacara pemakaman anggota Polri yaitu Alm. AIPDA Muhammad Zaenuriyanto, S.H Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan Polda Lampung, Jumat 1 September 2023.

 

Upacara pemakaman anggota anggota Polres Way Kanan yang meninggal dunia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK yang dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Banten, Kel iringmulyo Kec. Metro Timur Kota Metro.

 

Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, S.IK, M.Si (Han) serta para pejabat utama Polres Metro, Kapolsek Metro Timur dan personil Polres Metro.

 

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum ( TPU. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo dari personil Polres Metro sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

 

AIPDA Muhammad Zaenuriyanto S.H merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

 

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Metro dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Kapolres Metro

 

 “Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu