Hendak Gunakan Narkoba, Dua Pria Ini Terlebih Dahulu Di Tangkap Satresnarkoba Polres Metro


Polres Metro Polda Lampung –Tim Satresnarkoba Polres Metro kembali mengamankan 2 (Dua) orang laki-laki yang masing-masing berinisial OH (36) dan AP (23) atas dugaan kepemilikan barang narkotika jenis sabu. Kamis 08/02/2024.

 

Diketahui keduanya merupakan warga Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, keduanya ditangkap Tim Satresnarkoba Polres Metro di wilayah Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Kota Metro pada hari Rabu Tanggal 07 Februari 2024sekira pukul 22.40 wib.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S.Sos mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang aktivitas penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu.

 

Kasat Narkoba juga menjelaskan kronologis penangkapan kedua pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan adanya aktifitas penyalahgunaan narkotika, berdasarkan informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2024 sekira jam 22.40 wib di  Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Psatresnarkoba PolresMetro berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki-laki yang berinisial OH (36) dan AP (23). Sewaktu diamankan dan dilakukan penggeledahan badan / pakaian serta tempat sekitar ditemukan barang berupa 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yg dibungkus dengan uang kertas pecahan Rp.5.000,- (Lima ribu rupiah).

 

Saat dilakukan Interogasi, keduanya mengakui bahwa narkoba jenis sabu tersebut adalah benar milik mereka dan nantinya akan mereka gunakan bersama-sama.

 

Selanjutnya terhadap keduanya berikut barang bukti dibawa ke Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu