Polres Metro Laksanakan Patroli Masa Tenang Jelang Pemilu 2024



Polres Metro Polda Lampung, Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 14 Februari 2024 esok, Polres Metro optimalkan patroli di tahap masa tenang Operasi Mantap Brata tahun 2024.

 

Kegiatan Patroli masa tenang ini dilaksanakan selain untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui kasat Samapta IPTU A. Rachman menyatakan, bahwa komitmen Polri untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Melalui patroli ini, Kepolisian ingin meneguhkan kehadirannya dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilu.

 

“Selain patroli, tim juga melaksanakan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, utamanya dalam masa tenang pada tahapan pemilu 2024″, ujarnya, Senin (12/02/2024).

 

Dengan adanya kegiatan patroli masa tenang ini, Polres Metro berharap masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

 

Selain itu, keberhasilan pelaksanaan patroli ini juga menjadi gambaran dari kesiapan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan jelang dan saat Pemilu berlangsung.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu