Jum’at Curhat: Kapolres Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kamtibmas Kota Metro


Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Metro  menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat, Kali ini kegiatan Jum’at Curhat di isi langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di dampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Metro Timur, Bhabinkamtibmas Tejoagung dan Polisi RW setempat  yang berlokasi di  SAPMA Pemuda Pancasila di Jl. Petai No. 88 Kel. Tejoagung M. Timur, Jum’at 14/06/2024.

 

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jum’at Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Metro.

 

“Dalam hal ini saya  Mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir dan SAPMA Pemuda Pancasila di dalam kegiatan Jum’at Curhat ini  untuk sama-sama bersinergi dan saling menjaga  situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro” Lanjut  Kapolres.

 

Lebih lanjut, AKBP Heri mempersilakan masyarakat dan anggota SAPMA Pemuda Pancasila untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Metro supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

 

"Insyaallah kami semua berusaha semaksimal mungkin menerima kritik dan masukan dari berbagai pihak," tuturnya.

 

Di penutup kegiatan Jum’at Curhat kali ini Kapolres mengatakan"Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindak lanjuti," pungkas Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu