Kapolres Metro Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa-Siswi Berprestasi

Polres Metro Polda Lampung, Bertempat di lapangan apel, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK  menyerahkan penghargaan dan bantuan beasiswa berprestasi kepada tiga siswa siswi tingkat SD,SMP dan SMA dalam bidang akademik dan non akademik, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kamis (27/6/2024).

 

Kapolres Metro menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polres Metro terhadap pendidikan generasi muda.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro turut di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny.Siska Heri serta Para PJU Polres Metro.

 

Kapolres  berharap, pemberian bantuan beasiswa dalam rangka peringatan HUT ke-78 Bhayangkara ini bisa menjadi dorongan semangat anak-anak dalam pendidikan mereka.

 

“Semoga pemberian bantuan beasiswa ini menjadikan semangat bagi anak-anak kita dalam pendidikan untuk meraih prestasi yang lebih baik dan kepada anak-anakku semua tingkatkan prestasi dalam mengejar cita-cita,” ujar Kapolres.

 

Pemberian bantuan beasiswa ini diharapkan dapat memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita mereka.

 

“Kami semua berharap kiranya penghargaan dan bantuan beasiswa yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik serta meningkatkan prestasi bagi siswa-siswi di bidang akademik & non akademik.” tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu