Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Metro Gelar Kegiatan Anjangsana


Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho. S.IK, M.IK bersama Wakapolres Metro Kompol Sigiet aji Vambayun, S.H, S.IK dan seluruh PJU Polres Metro berikut Bhayangkari Polres Metro, melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Internal berupa Kunjungan Anjangsana dan pemberian santunan kepada anggota kepolisian yang sakit, purnawirawan Polri hingga warakawuri. Jum’at (21/06/24).

 

Kegiatan ini di bagi menjadi dua tim yang masing-masing di pimpin oleh Kapolres dan Waka Polres.

 

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polres Metro terhadap para anggotanya. Kapolres berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan moral dan semangat para anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya.Mengingat Dengan kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk penghargaan dan perhatian oleh pimpinan.

 

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri.

 

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

 

Hal senada di ucapkan juga Wakapolres Metro "Kita harus selalu menjaga semangat kekeluargaan dan kebersamaan, karena Polri bukan hanya institusi, tetapi juga keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain,"

 

Dengan terlaksananya kegiatan anjangsana ini, diharapkan semangat Hari Bhayangkara dapat terus memotivasi seluruh personil Polri, khusunya di Polres Metro untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu