Polres Metro Kurve Tempat Beribadah Menjelang HUT Bhayangkara ke-78





METRO - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, Polres Metro melaksanakan kegiatan kurve di sejumlah tempat ibadah, termasuk masjid dan gereja. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Metro untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjaga kebersihan dan keindahan tempat-tempat ibadah.


Kurve yang dilakukan oleh personel Polres Metro ini meliputi pembersihan area dalam dan luar tempat ibadah. Dengan melibatkan seluruh jajaran, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang menggunakan maupun yang sekitar tempat ibadah tersebut.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempersiapkan peringatan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan fasilitas umum.


"Kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan siap membantu dalam berbagai aspek kehidupan," ujar Kapolres Metro.

Masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi inisiatif Polres Metro yang selalu berusaha untuk dekat dengan masyarakat. Dengan adanya kurve ini, diharapkan kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah dapat terjaga, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan lebih khusyuk dan nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu