Polres Metro Raih Penghargaan Dari KPPN Metro


Polres Metro Polda Lampung, Kegiatan Giat Bincang Anggaran dan IKPA Semester I Tahun 2024 dan Penganugerahan KPPN Metro Award 2023 di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2024 bertempat di Hotel Aidia Metro.

 

KPPN Metro mengundang Para KPA dimana dalam hal ini Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  menunjuk Kabag Ren Polres Metro Kompol Langgeng Toto Santoso, S.H. sebagai perwakilan Polres Metro untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam acara tersebut Polres Metro Polda Lampung mendapatkan Penghargaan dalam kategori Peringkat kedua Satker dengan nilai IKPA terbaik kategori Pagu di atas 25 Miliar semester II TA. 2023.

 

Dalam hal ini Penyerahan Penghargaan di serahkan langsung oleh kepala KPPN Metro kepada Polres Metro Polda Lampung yang di wakili oleh Kabag Ren Polres Metro.

 

Di temui di tempat yang berbeda, Kapolres Metro mengatakan “dengan hasil yang di capai tersebut di harapkan satuan kerja Polres Metro Polda Lampung dapat meningkatkan Kinerja dan lebih Profesional dalam mengelola keuangan”,Ucapnya.

 

Selanjutnya Kapolres mengatakan”penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Metro dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan”, Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu