Polres Metro Rayakan HUT Bhayangkara Ke-78 Dengan Olahraga Bersama Dan Bazar UMKM



Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro menggelar kegiatan olahraga  bersama TNI dari Kodim 0411/KM dan Bazar UMKM , Sabtu 22 Juni 2024.

 

Kegiatan olahraga bersama ini di pimpin Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, dan di hadiri Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh. Rendra Febrandari Suparman beserta personil dari Polres Metro dan Kodim 0411/KM.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Metro menyampaikan olahraga bersama ini  merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polri Ke-78, serta membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas TNI-Polri..

 

“Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan personil Polres, Polsek jajaran dan TNI, Bhayangkari cabang Metro dan Persit serta para purnawirawan Polri. Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78,” Ucap Kapolres.

 

Ia juga mengatakan bahwa HUT Bhayangkara yang ke-78 kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

 

“Acara ini juga diharapkan mampu mendongkrak ekonomi kreatif melalui bazar UMKM, yang akan meningkatkan perekonomian Kota Metro secara inklusif dan berkelanjutan,” imbuhnya.

 

” Kita bersama-sama di sini, sebagai bentuk dukungan kita kepada para UMKM Kota Metro untuk bisa lebih maju lagi dalam usahanya.”, Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu