Kunjungi Polresta Bandar Lampung, Kabaharkam Polri Apresiasi Kinerja Dalam Pengamanan Pemilu 2024


Bandar Lampung – Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran mengapresiasi kinerja Polda Lampung khususnya Polresta Bandar Lampung, atas kinerjanya dalam suksesnya pengamanan tahapan Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Komjen Pol Mohammad Fadil Imran, saat berkunjung dan bersilaturahmi di Mapolresta Bandar Lampung, pada Rabu (10/7/2024) siang.

“Saya selaku pejabat utama Mabes Polri, dan pengemban Ka Ops Mantab Brata, saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya, dan terima kasih kepada teman teman semua, yang sudah berhasil mengamankan jalannya Pileg, dan Pilpres 2024, berjalan tanpa suatu gangguan apapun” Kata Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga meminta Jajaran Polresta Bandar Lampung untuk mengelola sumber daya yang ada, baik itu terkait kesiapan personel maupun sarana dan prasaranya, dalam menyongsong pengamanan tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Asta Siap harus dikelola dengan baik, siap pasukan, siap personel, lakukan pengecekan peralatan, dan kelengkapan yang ada,” Kata Komjen Pol Fadil Imran.

“Mudah mudahan kehadiran saya dapat ditengah tengah teman teman semua, bisa menambah energi dan semangat bagi teman teman semua dalam menyambut dan mengamankan Pilkada 2024” kata Komjen Pol Fadil.

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG 
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.,S.Sos.,S.Ik.,M.Si
Email : humaspoldalampung@gmail.com 
Twitter : humas_poldalpg
FB : humas_@poldalampung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu