Metro Sport Tourism, Satlantas Polres Metro Berikan Himbauan Patuh Berlalu Lintas

Polres Metro Polda Lampung – Satuan Lalulintas Polres Metro memberikan himbauan tertib berlalulintas pada kegiatan Pengamanan Metro Sport Tourism dalam rangka operasi Patuh Krakatau 2024. Minggu (28/07/2024) pagi di Lapangan Bola Jalan Gembira Kel. Sumbersari bantul Kec. Metro Selatan Kota Metro.

 


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK.,M.IK yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan melalui Kasat Lantas AKP Sulkhan, SH dalam kegiatan tersebut personil satuan lalulintas juga memberikan sosialisasi tentang tertib berlalulintas pada kegiatan ini yang juga merupakan wujud komitmen dari Satlantas Polres Metro untuk mendukung program dari Korlantas sekaligus mengkampanyekan keselamatan dan kepatuhan berlalulintas kepada seluruh warga masyarakat yg berada di acara Metro Sport Tourism untuk tertib dalam berlalulintas.

 

“Melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi keselamatan dan kepatuhan dalam berlalulintas ini merupakan sebagai wujud nyata bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan menciptakan situasi kamseltincarlantas yang aman kondusif dan menekan angka laka lantas di jalan raya”, ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Satlantas Polresta Metro melaksanakan Binluh dan membagikan pamflet himbauan sebagai sarana sosialisasi Ops Patuh Krakatau 2024 yang telah di laksanakan sejaki tanggal 15-28 Juli 2024.

 


“Kegiatan sosialisasi bersama warga masyarakat sebagai bentuk kegiatan kehadiran polisi hadir di tengah masyarakat dan menjalin mitra dengan masyarakat khususnya Satuan Lalulintas yang sedang melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2024”, tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu