Operasi Patuh Krakatau 2024, Personil Satlantas Polres Metro berikan himbauan dan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas


Polres Metro Polda Lampung, Sat Lantas Polres Metro memberikan himbauan dan sosialisasi Kamseltibcar Lantas dalam rangka Ops Patuh Krakatau 2024, Kamis (25/07/2024).

 

Berbagai upaya dalam menjaga kamseltibcarlantas terus dilakukan Polres Metro. Salah satunya memberikan himbauan dan mensosialisasikan Ops Patuh Krakatau 2024 kepada masyarakat.

 

Menurut Kapolres Metro melalui Kasat Lantas Polres Metro AKP Sulkhan, S.H dan jajaran Satuan Lalulintas menghimbau masyarakat untuk tertib dan taat kepada peraturan dalam menjaga kamseltibcarlantas.

 

Kasat lantas Polres Metro mengatakan bahwa hal tersebut diperuntukkan untuk keselamatan  masyarakat dalam berkendara.

 

“Polres Metro menyelenggarakan ops Kepolisian mandiri kewilayahan dengan sandi operasi “patuh krakatau-2024” yang dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, yang dimulai sepekan yang lalu dari tanggal 15 s.d 28 juli 2024,” ucapnya

 

Lebih dari sepekan anggota kami Personil Polres Metro, telah melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi kamseltibcar lantas kepada masyarakat pengguna jalan, maupun di media sosial dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.” Lanjut Kasat Lantas.

 


Salah satu tujuan dari Ops Patuh Krakatau 2024 ini adalah menurunnya angka pelanggaran, laka lantas & angka fatalitas serta meningkatnya disiplin dan juga kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas khususnya di Kota Metro.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu