Pastikan Kelayakan, Kabag Log Cek Kendaraan Dinas Polres Metro


Polres Metro Polda Lampung, Kabag Log Polres Metro Kompol Rusdi melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional Polres Metro, Rabu (24/07/24).

 

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional yang dimiliki oleh Polres Metro yang rutin dilaksanakan,” ucap Kabag Log di sela-sela kegiatan.

 

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kabag juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM.

 

“Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” ujarnya.

 

Kabag Log juga meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.

 

“Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu