Polres Metro Himbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas Dalam Ops Patuh Krakatau 2024

Polres Metro Polda Lampung, Satlantas Polres Metro melaksanakan himbauan dan sosialisasi Kamseltibcar lantas dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2024, Kasat Lantas Polres Metro AKP Sulkhan, SH bersama anggota memimpin pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat dan pengguna jalan raya untuk tertib dalam berlalulintas, Jum’at (26/07/2024).



Binluh dilaksanakan di lokasi berbeda yakni di Jalan raya,pusat perbelanjaan dan Pasar cendrawasih, Taman Kota Metro serta terminal Kota Metro dengan maksud untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini Polres Metro Polda Lampung sedang melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2024 dan mengedukasi masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, menggunakan helm berstandard SNI saat berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.


“Gunakan helm berstandard SNI saat berkendara dimanapun, serta tetap utamakan keselamatan dari pada kecepatan”, sebut AKP Sulkhan.


Selain mengedukasi masyarakat, Satgas Preemtif juga melaksanakan pemasangan sticker pada kenderaan, pembagian brosur dan leaflet himbauan tertib berlalulintas.





“Tujuannya, supaya masyarakat mengetahui bahwa selama 14 hari terhitung tanggal 15 s/d 28 Juli 2014 jajaran Polres Mtero Polda Lampung melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2024”, pungkasnya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu