Polres Metro Patroli Malam, Sapa Remaja yang Sedang Nongkrong





METRO - Polres Metro kembali menggelar patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pada patroli yang berlangsung pada malam hari ini, petugas menyempatkan diri untuk mendatangi para remaja yang sedang nongkrong di beberapa titik keramaian, Sabtu (27/07/24).


Dalam kegiatan tersebut, personil Polres Metro memberikan imbauan kepada para remaja untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum serta untuk tidak mengkonsumsi miras sampai obat terlarang seperti narkoba.

Kapolres Metro ABKP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK menyatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mendekatkan diri dengan warga, terutama para remaja.


"Kami ingin memastikan bahwa lingkungan tetap aman dan kondusif. Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Kapolres.


Patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polres Metro sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro. Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan petugas dan segera melaporkan jika melihat atau mengetahui adanya tindakan yang mencurigakan dengan menghubungi call serter Polres Metro yaitu 110.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu