Ungkap Kasus Narkoba : Polsek Metro Pusat Amankan 3 Tersangka Di Rumah Kosong

 


METRO – Polsek Metro Pusat berhasil mengungkap dan mengamankan tiga orang laki-laki yang diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Keberhasilan ini merupakan hasil dari laporan masyarakat yang ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat oleh personel piket Polsek Metro Pusat.

 

Pada hari Selasa, 30 Juli 2024, sekitar pukul 23.20 WIB, personel piket Polsek Metro Pusat menerima laporan dari masyarakat tentang adanya aktivitas mencurigakan di sebuah rumah kosong milik Sdr. Agung di Jalan Padat Karya, Kel. Hadimulyo Barat, Kec. Metro Pusat Kota Metro.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kapolsek Metro Pusat IPTU Tegus Pranoto, S.IP mengatakan berdasarkan informasi tersebut, empat personel piket segera menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

 

“Sekitar pukul 23.30 WIB, petugas tiba di lokasi dan mendapati sebuah mobil Toyota Agya terparkir di depan pagar rumah kosong tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan di dalam rumah, petugas menemukan tiga orang laki-laki yang bersembunyi. Salah satu dari mereka, inisial RF ditemukan bersembunyi di dalam kamar mandi bersama alat hisap sabu dan sejumlah barang bukti lainnya,” jelas Kapolsek

 

Identitas ketiga tersangka yang diamankan yaitu RA (39 tahun, beralamat di Kelurahan Penengahan, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung) dengan MRR (20 tahun, beralamat di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat) dam RF (26 tahun, beralamat di Gang Garuda, Kota Bandar Lampung).

 

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Polsek Metro Pusat di lokasi kejadian yaitu 1 alat hisap sabu yang masih berisi narkoba jenis sabu di dalam pirek, 1 lintingan narkoba jenis sinte, 1 bungkus kertas berisi ganja, 6 plastik klip berisi narkoba jenis sabu, 1 timbangan digital kecil, 1 unit mobil Toyota Agya dan 1 unit motor Yamaha Aerox.

 

Saat ini, ketiga tersangka beserta barang bukti telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Metro Pusat mengapresiasi kerja cepat personelnya dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, serta berharap sinergi ini terus terjalin untuk memberantas narkoba di wilayah Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu