Bhayangkari Cup turnamen voli 2024 zona 3 Resmi di Buka


LAMPUNG-Pembukaan Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona 3 Lampung. secara resmi dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Julianti Sigit Prabowo, Selasa (13/08/24) 

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, SH, SIK, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika, turut hadir dalam pembukaan tersebut, didampingi oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ramadhan, SH, M.Si, MH,serta sejumlah pejabat utama Polda Lampung, pengurus Bhayangkari Daerah  (PD) Lampung, PD Metro Jaya, PD Bengkulu, PD Banten dan PD Korbrimob yang masuk dalam Kontingen Pertandingan.

Dalam sambutannya, Ny. Lurie Helmy Santika  menyambut hangat kehadiran sejumlah kontingen Turnamen Bola Voli dan memberikan semangat kepada seluruh kontingen yang bertanding di zona 3 di provinsi Lampung, 

“selamat datang dilampung Sai bumi ruwa  jurai, selamat bertanding selalu tetap semangat junjung tinggi sportivitas, Semangat !!!” Jelasnya. 

Pertandingan pembukaan dimulai dengan servis bola pertama oleh Ny. Lurie Helmy Santika, Bersama sejumlah ketua umum daerah bhayangkari diantaranya Polda Metro jaya, Polda Bengkulu, Polda Banten serta Korbrimob Polri, yang menandai dimulainya pertandingan antara Bhayangkari Lampung melawan Bhayangkari Polda Metro Jaya. 

Kegiatan turnamen bola voli Bhayangkari Cup 2024 ini diikuti oleh lima tim peserta dari  lima  wilayah, yaitu Polda Lampung, Polda Banten, Polda Metro Jaya, Polda Bengkulu, dan Korbrimob Polri, yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13 hingga 15 Agustus 2024, di GOR Way Handak Lampung Selatan. 

Kegiatan Turnamen Bola Voli ini disaksikan oleh ribuan penonton yang terdiri dari Bhayangkari, anggota Polri, TNI, dan masyarakat umum. 

Sementara Bagi warga masyarakat yang akan menonton turnamen ini tidak di pungut biaya.Silahkan datang dan ramaikan momen ini.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos.S.I.k.M.Si.,
Email: humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG : @humas_poldalampung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu