Kapolres Metro hadiri Rapat Paripurna Pelantikan Anggota Dewan terpilih Pemilu 2024


Kapolres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK beserta Ketua Bhayangkari cabang Metro Ny. Siska Heri Nugroho menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Metro dalam rangka pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD masa jabatan 2024-2029, Senin (19/08/2024).

 

Acara yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Metro  ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting beserta unsur Forkopimda dan para tamu undangan yang lainnya.

 

Kapolres mengucapkan selamat atas pelantikan  anggota DPRD Kota Metro yang telah dipilih dalam Pemilu 2024 kemarin, saya berharap untuk senantiasa dapat berkoordinasi dan bersinergi secara harmonis dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Metro ini.

 

“Kami atas nama pimpinan, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Metro yang telah dilantik, semoga amanah dan dapat mengabdi kepada masyarakat Kota Metro,” ucapnya.

 

Tak hanya hadir, Kapolres Metro mengatakan, kehadirannya juga untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama terselenggara pengambilan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Kota Metro.

 

Menurutnya, pengamanan ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama, memohon bimbingan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban para anggota DPRD yang baru dilantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu