Polres Metro Distribusikan Air Bersih ke Daerah Terdampak Kemarau

Polres Metro Polda Lampung, Peduli akan keluh kesah warga masyarakat  yang mengalami kekeringan, Polres Metro mendistribusikan air bersih secara masiv, Hal itu dilakukan demi memenuhi kebutuhan air bersih warga masyarakat Kota Metro yang membutuhkan dan terdampak kekeringan. Jumat (06/09/2024).

 

Kegiatan pendistribusian air bersih oleh Polres Metro dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polres Metro Peduli & Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 kepada warga yang terdampak kemarau/kekeringan di wilayah Kel.Karangrejo Kec.Metro Utara Kota Metro di pimpin langsung oleh Kapolres Metro.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK menegaskan komitmennya untuk membantu masyarakat yang terdampak musim kemarau. “Kami akan terus berupaya untuk memberikan bantuan yang diperlukan dan memastikan bahwa distribusi air bersih mencapai warga yang paling membutuhkan.”

 

Dengan menggunakan 1 (satu) unit Rantis AWC Sat Samapta Polres Metro dengan kapasitas ± 5000 liter, Kapolres Meyatakan bahwa bantuan ini adalah bagian dari langkah Polres Metro untuk merespons kebutuhan mendesak akibat kekeringan.

 

Bantuan tersebut difokuskan pada daerah-daerah yang paling membutuhkan, terutama wilayah yang jaraknya jauh dari sumur bor yang telah oleh Pemerintah Kota Metro. Selain distribusi air bersih, Polres juga berencana untuk melanjutkan upaya serupa di wilayah lain yang mengalami kekeringan.

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan beban warga dalam menghadapi musim kemarau yang panjang bisa sedikit terkurangi dan kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi lebih baik.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu