Polres Metro Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Usung Tema Peningkatan Keimanan dan Kinerja untuk Pemilukada





METRO - Polres Metro menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/ 2024 H pada hari Jumat (20/09/24).


Kegiatan ini mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Meningkatkan Keimanan dan Kinerja guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses”. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan penuh semangat religius di hadapan jajaran kepolisian serta tokoh masyarakat setempat.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kabag SDM Polres Metro AKP Fadil A. Rohim, S.Sos., M.H dalam sambutannya menyampaikan pentingnya meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW sebagai landasan dalam menjalankan tugas sehari-hari.


"Meneladani akhlak Rasulullah SAW bukan hanya meningkatkan kualitas keimanan, tetapi juga memperbaiki kinerja dalam melayani masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada," ujarnya.

Dalam acara tersebut, diisi dengan ceramah dari ustad KH. Kamislihan dengan memberikan tausiah mengenai nilai-nilai kepemimpinan Rasulullah SAW yang penuh dengan keadilan, amanah, dan tanggung jawab. Pesan-pesan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusivitas selama proses Pemilukada berlangsung.


Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk memohon kelancaran Pemilukada yang aman, damai, dan sukses, serta agar nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW senantiasa menjadi panduan dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan mengemban tugas negara.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro